TREON- Membawa Solusi Dasbor Seluler Dan Solusi Dompet Berbasis Token Untuk Pembayaran Penagihan Utilitas


WEBSITE: http://treon.io/
Selamat sore teman teman. kembali lagi dengan saya Arkaasay dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama Treon. Saya pikir proyek Treon sangat menjanjikan, karena Treon memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena Treon Token berfokus pada memberikan layanan bernilai tambah yang merampingkan manajemen fasilitas dan pemrosesan pembayaran yang belum pernah dilakukan sebelumnya: konsumen akan segera memengaruhi pembayaran mereka dengan panel kontrol sederhana. Daripada penasaran dengan proyek yang sangat menjajikan ini, silahkan anda baca artikel yang saya tulis dibawah ini:

APA ITU TREON?

Sektor industri telah memiliki inovasi intermiten dari Pelanggan selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang dibuang oleh TXO e-wallet menyediakan beberapa peluang bagi pemasok layanan untuk memperpanjang laba dan meningkatkan Laba dengan memberikan penggunaan dan penggunaan yang lebih besar kepada pembeli. Dengan Treon, kami akan membangun pembayaran tagihan utilitas yang mudah dengan hanya 1 klik, kapan saja, di mana saja. Treon (TXO) kemungkinan menyediakan layanan tambahan dapat digunakan sebagai papan lugas. Teknologi blockchain merusak yang digunakan oleh portofolio fisika TXO memberikan beberapa peluang bagi pemasok jasa untuk mendorong harga dan meningkatkan laba, sementara memberikan manajemen yang lebih besar kepada pembeli untuk penggunaan yang lebih luas, inklusi moneter dan kesejahteraan. Dengan Treon, kami akan membalas satu klik langsung Anda - kapan saja, di mana saja. Treon (TXO) adalah asosiasi kasus elektronik dan token mendukung sistem blockchain untuk membayar tagihan penganiayaan teknologi yang kuat selama cara lokal dan benar-benar aman. Sektor utilitas telah memiliki inovasi klien terpusat-sentris. Tentu saja untuk investor, silakan langsung menginvestasikan uang Anda ke dalam proyek yang akan saya bahas ini. jangan menyesal nanti jika Anda tidak menginvestasikan duit.karena uang Anda saya pikir proyek ini sangat menjanjikan. mari kita bahas. saya positif sejumlah yang kalian inginkan | dan perlu | dan berharap} untuk benar-benar ingin memahami detail tentang proyek hebat ini. Nah, ini bisa menjadi proyek yang menjanjikan dengan rencana artistik termotivasi dan kemungkinan amandemen jangka panjang cryptocurrencuy. Selain itu, Treon (TXO) membawa sejumlah besar pengguna terbaru ke area pengkodean dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain. Visi kami adalah untuk berhasil dalam tingkat di masa depan karena pembeli di seluruh dunia menggunakan Treon (TXO) sebagai mata uang dan alat pembayaran alternatif yang paling disukai mereka. Kami cenderung unit area dapat memenangkan perusahaan utilitas hanya untuk menerima kode Treon (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman dan lebih murah untuk digunakan dan digunakan. Treon (TXO) terkonsentrasi pada penyediaan layanan tambahan yang menarik seperti: mengubah manajemen utilitas dan proses pembayaran seperti sebelumnya: pembeli akan langsung berpengaruh pada pembayaran mereka menggunakan dasbor gabungan yang langsung. Dengan aksi kelompok yang lebih tinggi dari margin dan harga, model bisnis Treon dimaksudkan untuk menangani pertumbuhan pasar internasional dan menjadi mitra nyata pemasok jasa, meningkatkan harga penting pembeli dan pemasok perbaikan. Untuk Lebih mengenal TREON silahkan lihatlah Video di bawah ini:

MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN LAYANAN UMUM

Alasan Kenapa harus Treon

keamanan, Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan Kontrak Cerdas Ethinum Blockchain yang berfungsi seperti portofolio multi-tanda tangan (multi-faktur). Kami bermitra dengan banyak ahli cryptocurrency konservatif untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem enkripsi. Mudah portal pembayaran Non-sentral dan aplikasi manajemen fasilitas yang dirancang untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk akun yang tidak memiliki rekening bank, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terintegrasi untuk mengelola dan membayar semua pengembalian di akun utilitas yang berbeda. Dengan mengklik tombol BELI TOKEN di website Treon, Anda akan dapat membeli Token (TXO), menampilkan penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda ke semua fasilitas Anda di mana pun di dunia. Menggabungkan kemudahan penggunaan satu antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk penyelesaian penagihan perusahaan utilitas pada panel kontrol tunggal.
Keunggulan Treon Dibanding Yang Lain
  • Digitalisasi perjanjian perdagangan lintas batas di blockchain.
  • Peningkatan biaya operasi menghasilkan penghematan.
  • Menyediakan alat pemasaran melalui perdagangan lebih cepat dan lebih efisien.
  • Meningkatkan kehidupan konsumen
  • Hindari mengantri di antrean panjang untuk membayar tagihan. Bayar faktur dengan satu klik menggunakan kode TXO.
  • Dasbor Penggunaan Standar. Pemberitahuan pintar tentang status layanan.
  • Tidak ada rekening bank tidak masalah ... pemasukan keuangan non-dealer.
  • Hadiah nyata untuk pembayaran dengan TXO khusus untuk menggunakan Energi Hijau.
  • Konversikan utilitas ke yang berikutnya
  • Berikan 80% biaya transaksi untuk membayar tagihan.

Selain itu Treon Dipercaya oleh


TIM

Tim di balik proyek MoneyToken dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek startup dan ICO lainnya dan terdiri dari orang-orang  yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun LinkedIn yang disediakan di samping anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak untuk memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara seluruh sisi periklanan dan strategi pemasaran juga berada di tangan yang baik. Berikut ini adalah informasi dari beberapa anggota kunci. Sisanya, Anda dapat melihat detail selengkapnya di situs web resmi mereka: https://www.treon.io/#team-wrap

PENASIHAT

Selain mempunyai Tim yang berbakat dan terpercaya, Treon juga mempunyai Penasihat yang sangat handal dan juga berpengalaman. mereka inilah yang membuat proyek ini menjadi sanagat menjanjikan. Proyek ini memiliki tim dan penasihat yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa  proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.

ROADMAPS


PENUTUP

Terimakasih teman teman telah membaca artikel yang saya tulis ini, jika anda mempunya uang lebih dan anda ingin berinvestasi, maka aku sangat menyarankan proyek ini. karena ini merupakan proyek yang sangat menjanjikan dengan ide yang menarik dan juga proyek ini mempunyai tim yang profesional dan handal. jangan sampai ketinggalan. untuk info selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini: ★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0xD4CdBb8ebFFb6952186aE06909c07107Ce68Ff31